Outbound Menjadi Peternak Sapi Perah di Lembang, Bandung

Paket Outbound di Bandung Lembang

Outbound dengan kegiatan / aktifitas mencari rumput untuk pakan sapi, memandikan sapi, memerah susu sapi, sampai dengan mengantar susu hasil perahan ke penampungan atau mobil pengumpul susu terkesan aneh. Beberapa kegiatan ini merupakan salah satu aktifitas Gathering Outbound dengan kemasan Ekowisata di Kampung Areng, Cibodas, Lembang - Bandung.

Paket Outbound di Bandung Lembang

Kegiatan Outbound di Wisata Kampung Susu di Kampung Areng, Desa Cibodas Lembang Bandunng ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan Outbound untuk Company Gathering, Family Gathering, terutama untuk kegiatan / program anak sekolah yang ingin merasakan langsung kehidupan perkampungan sebagai aktifitas outbound yang memuat esensi pendidikan.

Outbound di Lembang Bandung ini memiliki karakteristik kegiatan yang unik, kegiatan Fun Games Team Building dikemas dengan kegiatan keseharian masyarakat,
Membuat makanan tradisional menjadi kegiatan yang atraktif. Komunikasi dan kerjasana akan muncul saat peserta diberikan beberapa tugas untuk mebuat makanan tradisional seperti Kue Nagasari. Sebagian menyiapkan daun, mencari daun pisang di kebun, membersihkan kemudian dibagi menjadi beberapa bagian sebagai persiapan pembungkus adonan. Sebagian kelompok lagi menyiapkan adonan dengan terlebih dahulu membeli bahan-bahan di warung sekitar permukiman.
Muatan Team Building , kerjasama, kepemimpinan, komunikasi dan strategi akan terbentuk melalui penyelesaian tugas pembuatan kue tradisional.
Outbound di Lembang dengan Konsep Ekowisata ini, sekaligus membangun empati peserta terhadap profesi yang ada di tengah masyarakat, sekaligus menghargai suatu proses

Kegiatan gathering outbound Team Building dengan sentuhan unik di Lembang, Bandung ini dikemas oleh EVENT ORGANIZER DI LEMBANG BANDUNG dengan beberapa konsep seperti : education field trip untuk program sekolah, team building untuk kegiatan gathering outbound / outing kantor / perusahaan.

Tertarik dengan konsep Outbound Ekowisata WISATA KAMPUNG SUSU di Lembang Bandung, hubungi kami